LITERASI AL-QUR-AN





Jumat, 06 Oktober 2023 UPT SMAN 14 Bone melaksanakan Literasi Al-Qur’an Rutin. selaku pemandu adalah guru UPT SMAN 14 Bone dan ditambah Peserta Didik serta diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X, XI dan XII. kegiatan tersebut di mulai pada pukul 7.20 WITA di Lapangan Upacara SMAN 14 BONE, Literasi Al-Qur’an merupakan suatu keterampilan atau kemampuan seseorang dalam penguasaan membaca Al-Qur‟an, memahami pesan atau risalah yang terkandung dalam Alquran, memahami tujuan-tujuannya, riwayatnya dan tafsirannya serta memahami makna dari setiap ayat yang dibaca termasuk didalamnya pendidikan akhlak. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran peserta didik UPT SMAN 14 BONE dalam membaca dan mempelajari Al-Qur’an sebagai pedoman hidup. Literasi Al-Qur’an juga sangat berperan dalam menumbuhkan budaya baca dengan meningkatkan iman dan taqwa serta ahlak mulia melalui pendidikan sekolah.

Pengumuman & Info Penting

  • PENGUMUMAN KELULUSAN
    Posting : 05-05-2023
    Selengkapnya...
  • Kewajiban berseragam lengkap
    Posting : 11-05-2017
    Selengkapnya...
  • Kontak Kami

    SMAN 14 BONE:
    Jl. Poros Bone - Wajo KM.17, Kelurahan Tokaseng,
    Kecamatan Tellu Siattinge,
    Kabupaten Bone,
    Kode Pos : 92752
    Telepon : 0481-2912558
    E-mail : uptsman14bone@gmail.com

    Website : www.sman14-bone.sch.id
    Admin Ardiansyah, S.Sos.
    Hp/Wa 085242230585

    GERAKAN LITERASI AL-QUR-AN

    Klik Untuk Lihat Foto-foto

    Penanaman 1 Cabai 1 Peserta Didik

    Klik Untuk Lihat Foto-foto

    WORKSHOP PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI

    Klik Untuk Lihat Foto-foto

    Literasi Al-Qur-An Sebelum Pembelajaran (OPBL)

    Klik Untuk Lihat Foto-foto

    BIMTEK PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK ANGKATAN 3 REGIONAL 1 DI KUTA PARADISO HOTEL BALI

    Klik Untuk Lihat Foto-foto

    PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA SISWA BERPRESTASI

    Klik Untuk Lihat Foto-foto

    PEMBELAJARAN BERBASIS SMART SCHOOL

    Klik Untuk Lihat Foto-foto

    AGENDA

     
     
     
     
     
     
     
     


    Untitled Document